CHARITAS

šŸƒCHARITASšŸƒ

menciptakan platform berbasis token bagi badan amal untuk menerima donasi, sambil memungkinkan komunitas untuk menghargai inisiatif yang luar biasa!

Protokol berbasis komunitas yang merevolusi cara mendanai amal. Token asli dibuat dengan tokenomik sederhana: hadiah statis, donasi amal, LP otomatis, dan pembakaran token. Berinvestasi di Charitas memungkinkan pemegang untuk mengatur platform donasi yang akan datang. Charitas dirancang dengan tujuan dunia nyata untuk memastikan umur panjang dan pertumbuhan protokol.

Berinvestasi dalam Amal.
Charitas merevolusi pendanaan amal.
Dengan menggunakan DeFi, token sederhana Charitas memberi penghargaan kepada investor & mendanai amal yang besar.

Dana Charitas dibuat sebagai Protokol Kontrak Cerdas berdasarkan Rantai Cerdas Binance.Ā 
Semua transaksi dikenakan pajak 3% (hadiah pemegang 1%, dana amal 1%, kumpulan likuiditas 1%).Ā 
Berfokus pada pertumbuhan, kegunaan transaksional, dan umur panjang.
šŸƒIMBALAN STATISšŸƒ

Pemegang Token Charitas (CHAR) secara otomatis mendapatkan token dengan menahan. Untuk setiap transaksi beli dan jual yang terjadi, satu persen dari jumlah transaksi dikenakan pajak dan didistribusikan ke setiap pemegang Charitas. Bunga yang diperoleh, atau hadiah statis, langsung disimpan di dompet pemegang, tanpa pengaturan atau proses tambahan apa pun yang terlibat. Ini memungkinkan investor untuk mendapatkan bunga dari kepemilikan mereka, fitur yang tidak ditawarkan oleh banyak mata uang kripto alternatif. Volume transaksi yang lebih tinggi meningkatkan hasil dari hadiah statis. Setoran bunga reguler atau ‘imbalan statis’ terakumulasi dan majemuk memungkinkan APR berpotensi tinggi.

šŸƒDANA AMAL DAN PEMERINTAHANšŸƒ

1% dari setiap transaksi beli dan jual dialokasikan ke dana terpisah dan didistribusikan secara teratur ke Amal. Dengan aplikasi yang diusulkan, pemegang Charitas akan dapat memilih di mana dana akan dialokasikan dan ke mana donasi amal akan diberikan. Proses demokrasi ini mendorong perlindungan terhadap korupsi. Dengan mengizinkan pemegang untuk memilih, protokol memungkinkan komunitas untuk menyebarkan distribusi donasi ke beragam pilihan amal yang disepakati oleh komunitas Charitas. Dengan menyebarkan suara, peluang untuk berdonasi ke amal praktik terbaik meningkat. Bersama-sama, komunitas memastikan bahwa badan amal yang dipilih transparan dan efektif dalam tujuan mereka. Untuk meletakkan segala sesuatunya dalam perspektif, koin terbesar ke-100 dalam hal kapitalisasi pasar, melihat lebih dari $ 100.000.000 volume transaksi per hari. Pada tingkat volume itu, Charitas akan mengumpulkan lebih dari $ 1 juta setiap hari. Hal ini memungkinkan Charitas untuk menawarkan tujuan dunia nyata dan nilai nyata, memberikan ekosistem Charitas dasar yang kokoh yang dapat dipercaya oleh investor dalam jangka panjang. Pemegang Charitas akan dapat memberikan suara menggunakan aplikasi tata kelola yang terdesentralisasi. Hal ini memungkinkan masyarakat untuk memutuskan di mana dan bagaimana sumbangan akan dialokasikan. Keputusan Yayasan Charitas lainnya akan diputuskan melalui proses ini karena Charitas berusaha untuk menjadi protokol milik komunitas. Untuk mempercepat pertumbuhan Protokol Charitas sementara pada saat yang sama setia pada tujuannya menyumbang untuk amal. Sebelum peluncuran fitur pemungutan suara: Donasi amal akan diberikan secara strategis, dalam kesepakatan dengan komunitas, sebagai cara untuk menggalang kesadaran akan Charitas. Ini akan datang dalam bentuk acara amal dan kemitraan untuk pers, media, dan peluang pemasaran lainnya dengan influencer, penerbit, dan jurnalis.

šŸ”²TOKEN BURNšŸ”²
Porsi dari setiap transaksi jual beli yang dialokasikan untuk amal pada akhirnya diperdagangkan dari CHAR ke BNB / USDT agar amal mendanai inisiatif mereka. Untuk mengimbangi tekanan jual ini, token CHAR yang dijual akan dibakar dari kumpulan likuiditas. Proses deflasi ini memberi insentif pada kepemilikan dengan secara langsung mengurangi pasokan dan meningkatkan nilai per token, semua variabel dianggap sama. Pengembang Token Burn Token pengembang disimpan dengan aman dan dikunci pada protokol DxLocker. Token untuk dibagikan, dibakar, atau digunakan untuk dApp dan inisiatif pertumbuhan lainnya.
Tanggal membuka dompet ditunjukkan di legenda bagan. Token tim pengembangan akan dikunci dan dibakar jika target pertumbuhan tidak terpenuhi. Tonggak pencapaian didasarkan pada pertumbuhan dan memastikan keberhasilan dan umur panjang proyek. Pengembang akan bertindak untuk meningkatkan kelangsungan hidup protokol yang sukses. Pembakaran token manual akan terjadi di akhir periode penguncian jika pencapaian yang diuraikan dalam whitepaper lengkap tidak terpenuhi, atau jika keberhasilan proyek memerlukannya.
ā–«K1 2021ā–«
MEMPERSIAPKAN Membuat Token dan Audit yang mendukung Tata Kelola. Pengembangan dan branding situs web. Desain dan Penilaian untuk Aplikasi Pemungutan Suara.
ā–«K2 2021ā–«
MEMBANTU Pra-penjualan dan Daftar ke Pancake Swap. Aplikasi Segera untuk Daftar Coingecko dan CMC. Pengumuman Kemitraan Amal Mingguan dan Kampanye Kesadaran. Tim memulai Proses Aplikasi untuk Pertukaran & Sertifikasi Audit. Berbagi Hadiah Referensi Komunitas untuk Pemegang Token.
ā–«K3 2021 ā–«
MENGEMBANGKAN Pengujian Beta DApp Tata Kelola dengan Masukan Komunitas. Kemitraan Amal dan Daftar Pertukaran. Fase Penemuan Manfaat Pajak untuk Pajak Penghasilan Amerika Utara. Siaran Pers dan Kampanye Pemasaran yang Disempurnakan. ā–«K4 2021ā–«
MELUNCURKAN Peluncuran DApp Tata Kelola dan Pertumbuhan Jaringan Amal dan Kemitraan. Acara Amal dan Fase Aplikasi Daftar Bursa Besar.
ā–«K1 2022ā–«
TUMBUH Fitur Komunitas yang Ditingkatkan di Tata Kelola DApp. Daftar Pertukaran Besar dan Integrasi Lelang Amal untuk Pertumbuhan Berkelanjutan dari Yayasan Charitas.
āš«MORE INFORMATION LINKāš«
āˆš http://twitter.com/charitasfund
āˆš http://linkedin.com/company/charitas-fund
āˆš http://reddit.com/r/charitas
āˆš https://www.instagram.com/charitas.fund
āˆš https://t.me/charitasfund
āˆš http://medium.com/@charitasfund
āˆš http://www.charitas.fund/
(PROFIL LINK)
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Diterbitkan oleh CHONTOLMAN

CARILAH KESALAHAN DIRI SENDIRI

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai