Obortech (OBOT)

Mengenai Obortech

 Introduction (www.obortech.io)
Dapat diakses melalui antarmuka pengguna web dan seluler yang mudah digunakan, dan API terbuka, Smart Hub menyatukan para pelaku supply chain, dan memungkinkan supply chain mereka untuk berbagi informasi, berkolaborasi, melakukan analisis data, dan memvalidasi keterlacakan produk secara real-time di a platform tepercaya. Smart Hub memungkinkan berbagi dan bertukar dokumen secara aman dengan mitra supply chain menggunakan kontrol versi bertenaga blockchain. Pihak yang berwenang untuk pengiriman apa pun dapat segera melihat ketika perubahan telah dilakukan, dan oleh siapa, di sepanjang perjalanan pengiriman.
Sensor IoT dipasang pada kontainer / truk dan mengirimkan data ke dasbor Smart Hub untuk melacak pengiriman yang berharga, memantau pengukuran fisik utamanya, dan melindungi produk bernilai tinggi dari pencurian. Klien mendapatkan data pemosisian untuk pengiriman secara real-time, terlepas dari penyedia jasa pengiriman yang mereka pilih.
Berdasarkan jaringan tepercaya berbasis blockchain yang didirikan di antara peserta Smart Hub, ekosistem pasar akan memungkinkan verifikasi dan penilaian pemangku kepentingan dalam supply chain tanpa memerlukan kredensial pihak ketiga. Selain itu, pasar adalah ekosistem terdesentralisasi berbasis blockchain yang memungkinkan pembelian, penjualan, dan pertukaran layanan tanpa memerlukan perantara di antara pengguna.
 
⯈Social Media
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/obortech
Twitter: https://twitter.com/OBORTECHhub
Blog: https://blog.obortech.io/
Telegram: https://t.me/OBORTECH
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCQxPIavuaCHfdpGsT8_hFkw/featured
 
⯈OBOT WORLD Press
https://blog.obortech.io/defi-for-digital-supply-chain-57c053d2c3dd 
 

PENULIS : BUSEM

PROFIL LINK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Diterbitkan oleh CHONTOLMAN

CARILAH KESALAHAN DIRI SENDIRI

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai